Begini Kiat Sukses Jualan Pulsa Ala Tristar Multimedia

Ada banyak peluang usaha yang bisa Anda jalankan ditengah ekonomi yang karut marut, PHK dimana-mana dan daya beli kian menurun seperti saat ini. Salah satu diantaranya yang bisa Anda pilih adalah peluang usaha jual pulsa.

Bisa jadi Anda bertanya-tanya, kenapa berjualan pulsa?

Coba Anda berpikir sejenak, pada zaman dahulu kala hanya orang-orang tertentu saja yang punya handphone, bandingkan dengan masa sekarang, hampir semua orang yang kita temui apapun latar belakang dan profesinya masing-masing sudah memiliki handphone bahkan bukan hanya yang bisa digunakan untuk sms atau telepon saja melainkan sudah canggih dengan beragam fitur yang tersemat didalamnya…

handphone/smartphone dan gadget serupa lainnya saat ini bukan saja berfungsi sebagai kebutuhan bertelekomunikasi melainkan juga sudah sebagai gaya hidup dan trend. Dan itu artinya mereka semua membutuhkan pulsa.

Listrik yang kita masyarakat kita pakai saat ini juga sudah banyak yang menggunakan sistem prabayar atau token. sekali lagi itu artinya mereka juga butuh pulsa.
Jadi pasar sudah membutuhkan pulsa dalam aktifitas sehari-hari dan itu akan terus berlanjut dan meningkat penggunaannya. Itulah peluang Anda untuk ikut masuk dalam perputaran transaksi peredaran pulsa :)

Masih Bingung Cara memulai Bisnis Pulsa?

Ini Dia Kiat Sukses Jualan Pulsa ala Tristar

Tidak perlu bingung apalagi pusing tujuh keliling karena memulai usaha jualan pulsa tidaklah sesulit dan semahal yang Anda bayangkan.
Berikut kami rangkum Kiat Sukses Jualan Pulsa dari berbagai sumber untuk Anda:

Pilih Server Pulsa yang Handal dan Terpercaya
Langkah pertama untuk sukses memulai bisnis pulsa ini harus benar-benar Anda lakukan, sebab memilih dan mendaftarkan diri Anda sebagai Reseller dari server pulsa berkualitas sama saja artinya Menjaga kepercayaan Anda pada para customer yang datang membeli pulsa kepada Anda.Apa jadinya jika server pulsa dimana Anda mengambil pulsa darinya sering down, lambat dan pelayanan customer service yang buruk? tentu saja Anda akan jadi tempat meluapkan kekesalan para pembeli. Tentunya kita tidak berharap demikian bukan?

Disamping itu dengan mendaftar pada server yang berkualitas akan berpengaruh positif pada repeat order dari pelanggan Anda.

Sosial Media, Sarana Promosi Gratis
Jika Anda sudah memilih dan mendaftarkan diri menjadi master dealer, reseller atau lainnya pada server yang handal dan terpercaya, maka selanjutnya adalah melakukan promosi untuk memperkenalkan kepada orang-orang bahwa Anda saat ini berjualan pulsa.Promosi ini sangat penting bagi perjalanan bisnis pulsa Anda, sebab dengan promosi ini para calon customer akan mengetahui dimana mereka bisa mendapatkan pulsa, lebih-lebih jika Anda mempunyai kios atau konter pulsa sehingga mereka akan datang ketempat Anda.Tentu saja ada banyak cara promosi yang bisa Anda lakukan, diantaranya adalah menggunakan media berbayar dan gratisan. Nah pada saat awal membangun usaha tentunya jika ada yang gratisan akan lebih baik untuk mengurangi biaya. Toh tidak selalu yang berbau gratis itu tidak bermutu.Salah satu media gratisan tersebut adalah media sosial; facebook, twiter, google plus, grub Wa/BBM dll yang intinya memanfaatkan apa yang selama ini hanya Anda gunakan untuk sekedar ngerumpi tidak jelas kesana dan kseini :)

Survei Harga
Kenapa survei harga? tentu saja agar Anda tidak menjual pulsa lebih mahal dari kios atau konter lain disekitar Anda menjalankan usaha warung pulsa.

Harga Boleh Sama tapi Nilai Tambah Berbeda

Bisa jadi harga pulsa yang Anda jual sama dengan konter-konter lain, oleh karena itu jangan bersaing dalam harga, tapi bersainglah dalam nilai tambah apa yang diberikan.Nilai tambah apa yang dimaksud? banyak macamnya; pelayanan yang baik (meliputi ramah, murah senyum, sopan dll), variasi produk pendukung yang lengkap (kartu perdana, kartu data internet, voucer dll), jam buka lebih awal dan jam tutup lebih akhir (termasuk juga konsisten dalam jam buka dan tutup konter sehingga pembeli tahu dan tidak lagi-lagi kecewa ketika datang ternyata Anda kesiangan buka, dll).

Penting Untuk Mendaftar Lebih Dari Satu Server
Jujur ini yang paling krusial untuk disampaikan, sebab bisa jadi Anda akan digelari orang yang mendua dalam menjadi reseller :DTapi dalam dunia bisnis pulsa, mendaftarkan diri menjadi reseller di lebih dari satu server pulsa menjadi hal yang biasa sebab sudah menjadi sunatullah bahwa tidak ada sesuatu yang sempurna di dunia ini, termasuk server pulsa. Sehebat apapun, secanggih dan semutakhir apapun hardware dan sistem backup listrik yang digunakan tetap saja server adalah server bisa terjadi trouble sewaktu-waktu.Nah.. karena itulah keuntungan Anda mendaftarkan diri sebagai reseller di lebih dari satu server akan menjadi backup manakala server yang biasa Anda gunakan untuk mengisi pulsa maka Anda masih tetap bisa mengisi pulsa pelanggan menggunakan server yang lainnya.Sekedar Referensi saja, Anda bisa mendaftar menjadi Master Dealer pertama di server kami.

Demikian Sedikit tips sukses memulai usaha jual pulsa dengan benar agar tidak rugi dikemuadian hari, semoga bermanfaat. 
Begini Kiat Sukses Jualan Pulsa Ala Tristar Multimedia Begini Kiat Sukses Jualan Pulsa Ala Tristar Multimedia Reviewed by Islah on 18.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan tinggalkan komentar dengan bijaksana.

Diberdayakan oleh Blogger.